Tuesday 11 March 2014

Tips Memilih Kacamata Yang Paling Cocok Dengan Wajah Part I

Tips memilih kacamata yang paling cocok dengan wajah

Dahulu kacamata mungkin di identikan dengan kutu buku, kuper, cupu dan kaku. Tapi berbeda sekali dengan tren sekarang kacamata menjadi salah satu fashion icon yang penting bahkan model-model kacamata kini lebih banyak dan menjadi lebih menarik. Tapi apakah semua kacamata yang Anda pilih cocok dengan wajah Anda?
Di tips fashion kali ini kita akan berbagi cara memilih frame kacamata yang paling cocok dengan wajah Anda Check this out.

1. Wajah Bundar

Tips Memilih Kacamata Yang Paling Cocok Dengan Wajah

Jika Anda memiliki bentuk wajah yang bundar sebaiknya jangan memilih kacamata dengan bentuk bundar juga. Tapi pilihlah kacamata dengan bentuk persegi agar menyamarkan bentuk wajah Anda yang berbentuk bulat.

2. Wajah Oval

Tips Memilih Kacamata Yang Paling Cocok Dengan Wajah

Bentuk wajah oval adalah kebalikan dari bentuk wajah bundar, jika Anda memiliki bentuk wajah yang oval disarankan memilih kacamata yang berbentuk bulat dan lebih nyaman dilihat.


3. Wajah Kotak

Tips Memilih Kacamata Yang Paling Cocok Dengan Wajah

Wajah kota lebih cocok jika Anda memilih kacamata dengan model frame yang sedikit melengkung. Karena dapat menyamarkan bentuk wajah Anda yang kotak menjadi lebih baik lagi.

4. Wajah persegi Panjang


Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah persegi panjang, ada baiknya jika memilih kacamata yang tidak memiliki bentuk frame yang geometris. Hal ini dilakukan agar dapat menyeimbangkan bentuk wajah Anda.

No comments:

Post a Comment