Thursday 20 March 2014

Tips Berpakaian Untuk Pria Berbadan Kurus

Tips Berpakaian Untuk Pria Berbadan Kurus

Bicara soal fashion bentuk tubuh menjadi salah satu masalah dalam sebuah penampilan. Percaya atau tidak, tidak semua fashion bisa cocok dengan bentuk tubuh Anda benar bukan? Dan pada kesempatan kali ini kami akan bahas tips fashion Berpakaian Untuk Pria Berbadan Kurus. Lets check this out:

1. Hindari Pakaian Yang Terlalu Ketat
Bagi Anda yang memiliki badan kurus sebaiknya hindarilah pakaian yang terlalu ketat, ini jelas akan sangat mengurangi nilai penampilan Anda sebab bila Anda menggunakan pakaian yang ketat akan menonjolkan lekuk badan Anda yang kurus.

2. Hindari Pakaian Yang Terlalu Besar
Mirip dengan tips di atas, baiknya hindari pakaian yang terlalu besar, ini akan membuat tubuh Anda terlihat semakin kecil kecuali Anda memiliki kegemaran pada jenis-jenis pakaian hip-hop.

3. Hindari Menggunakan Jeans Ketat
Memang saat ini sedang tren celana jeans ketat tapi perlu Anda ingat ini bukan soal tren akan tetapi bagaimana pakaian yang akan Anda kenakan bisa terlihat sangat pantas untuk Anda kenakan, benar bukan?

4. Hindari v-neck
Kaos, ataupun sweater bermodel v-neck patut Anda hindari. Model v-neck akan jelas memperlihatkan bentuk leher Anda yang kurus serta bagian-bagian tubuh lainnya.

5. Disarankan Memakai Celana Model Flat-Front
Celana model Flat-front ini bila Anda gunakan akan menutupi bentuk kaki Anda yang kurus, dapat pula membuat Anda terlihat lebih gemuk.

Dan berikut ini beberapa foto fashion pria kurus yang bisa kamu tiru atau terapkan: 

Tips Berpakaian Untuk Pria Berbadan Kurus Tips Berpakaian Untuk Pria Berbadan Kurus

Tips Berpakaian Untuk Pria Berbadan Kurus Tips Berpakaian Untuk Pria Berbadan Kurus

No comments:

Post a Comment