Thursday 6 February 2014

Dua warna ini paling abadi

Tahun demi tahun tren warna busana memang selalu berubah. Namun dibalik semua pergantian warna ini, ternyata ada dua warna yang bisa dianggap abadi disukai dari dahulu hingga sekarang. Tahu kah kamu warna apa itu?

Hitam dan putih, menjadi dua warna yang menjadi warna tren yang tidak hilang meski tren warna terus berganti dan berkembang. Hitam putih memberikan kesan elegan dan dapat digunakan di berbagai kesempatan waktu bisa pagi hari hingga malam hari. 

Untuk mengaplikasikannya dalam busana, warna hitam putih ini bisa dibilang tidak sulit untuk memadukannya jika ingin gaya formal, informal, atau bahkan elegan sangatlah bisa dilakukan oleh dua warna ini. 

Berikut ini adalah salah satu contoh busana dengan warna dasar hitam dan putih yang bisa Anda gunakan sesuai keperluannya.

1. Kaos putih dan celana jeans hitam cukup simple dan keren untuk seperti ini bisa Anda gunakan untuk keluar rumah atau hang out bersama kawan

Warna paling abadi

2. Paduan blazer putih dan celana bahan hitam serta kaos dalam bermotif hitam putih bisa membuat para wanita terpikat pada pandangan pertama. Busana seperti ini bisa Anda gunakan dalam acara lebih formal. 
Warna paling abadi

3. Kaos putih berpadu dengan celana hitam seperti ini bisa membuat Anda lebih terlihat simple dan  gaya. 
Warna paling abadi

Semua hanya perlu sedikit tambahan agar hitam dan putih yang Anda kenakan tidak bertabrakan dengan fashion item lain. Semoga bermanfaat.



No comments:

Post a Comment