Wednesday 19 March 2014

Beberapa Kebiasaan Ini Buat Pria Semakin Tampan

Beberapa Kebiasaan Ini Buat Pria Semakin Tampan


Tahukah Anda merawat penampilan tidaklah harus selalu menggunakan uang. Ada cara-cara lain yang bisa Anda gunakan untuk tetap merawat penampilan itu sendiri, adapula cara-cara gratis yang bisa Anda gunakan atau terapkan di keseharian Anda. Tidak percaya? Anda bisa buktikan dengan mengikuti beberapa kebiasaan ini:

1. Pola Makan Sehat
Dengan melakukan pola makan yang sehat, kulit seorang pria dapat lebih bersinar, rambut akan lebih indah dan badan juga agan lebih bugar. Pastikan bahwa Anda menjaga agar asupan gizi tetap seimbang setiap hari.

2. Tidak Merokok
Seperti kita ketahui dalam sebatang roko terdapat banyak sekali racun yang dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit, membuat gigi menjadi kuning, dan nafas mulut Anda menjadi kurang sedap.

3. Tidur Cukup
Tidur dapat mengurangi ketegangan dan kecemasan, mengurangi keriput, dan garis-garis halus pada kulit.

4.Hindari Minuman Keras
Alkohol menyebabkan pembengkakan pada jaringan, menyebabkan pola makan menjadi buruk serta membuat mata bengkak.

5. Hindari Dehidrasi
Kulit membutuhkan air agar dapat berfungsi dengan baik terutama untuk melawan kerusakan yang disebabkan oleh matahari. Minum air delapan gelas sehari seperti yang dianjurkan juga dapat mengeluarkan racun dari tubuh dan membawa nutrisi ke lapisan dalam kulit.

6. Badan yang tegap
Postur tubuh yang baik akan memberikan tampilan prima. Anda bisa membiasakan untuk berolah raga sedikit berat untuk mencegah tubuh bungkuk. Biasakan pula agar tubuh Anda selalu berdiri tegap saat berjalan dan duduk, atau saat berkomunikasi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment