Wednesday 19 March 2014

Tips Memilih Kemeja Pria Yang Benar



Kemeja adalah fashion item yang wajib dimiliki kaum pria. Tapi memilih kemeja pasti bukan perkata yang mudah bukan? Lalu bagaimanakan cara memilih kemeje pria yang benar? Silahkan simak tips-tips berikut:

1. Perhatikan Kualitas Bahan
Kemeja mahal belum tentu menjanjikan bahan yang bagus pula bukan? Ada baiknya sebelum Anda membeli sebuah kemeja pastikan kembali bahwa Anda benar-benar mengetahui bahan dari kemeja tersebut agar tidak ada penyesalan nantinya.

2. Perhatikan Kerah Kemeja
Pastikan bahwa Anda sudah memperhatikan detail kemeja yang akan Anda beli. Pastikan kemeja tersebut memiliki kerah yang kuat dan tidak berkerut, ini dilakukan agar kemeja yang akan Anda kenakan nanti terlihat rapih dan jangan sampai pula kerah pada kemeja tersebut tidak mencekik leher Anda.

3. Pilihlah Ukuran Yang Pas
Ukuran menjadi tolak ukur yang paling penting dalam memilih kemeja. Jangan sampai kemeja yang akan Anda beli memiliki ukuran yang terlalu kecil atau bahkan terlalu besar. Potongan slim fit kini menjadi tren pada model-model kemeja saat ini.

4. Pilihan Model
Kembali lagi kepada kebutuhan Anda ingin membeli kemeja untuk kepentingan apa, jangan sampai Anda salah memilih kemeja untuk kepentingan pekerjaan sebaiknya gunakan atau pilihlah model body fit dengan warna polos dan bila Anda membutuhkannya tampilan sehari-hari bisa memilih model kemeja yang bermotif.

No comments:

Post a Comment