Wednesday 5 March 2014

Alasan Kemeja Lebih Baik Dari Kaos Oblong

Alasan Kemeja Lebih Baik Dari Kaos Oblong

Bagi Anda yang terbiasa menggunakan kaos di kesehariannya mungkin akan terasa aneh saat Anda menggunakan pakaian yang lebih formal seperti kemeja. Tapi tahukah Anda jika kemeja sebenarnya lebih baik dari pada kaos oblong? Penasaran bukan? Yuk kita simak alasan kenapa kemeja lebih baik dari kaos oblong.

1. Terlihat lebih rapih
Dengan menggunakan kemeja, kesan pertama yang akan Anda dapatkan pastilah kesan rapih.

2. Sedang Trend
Saat ini bila Anda perhatikan dalam dunia fashion kesan rambut pendek, klimis dan rapih sering ditampilkan oleh para pria-pria, dari pria dewasa hingga anak-anak muda.

3. Menonjolkan sisi ekonomi Anda
Saat Anda menggunakan kemeja di keseharian Anda kesan orang yang melihat Anda tentulah mereka akan menilai bahwa Anda lebih mapan karena kesan kemeja ini membuat Anda terlihat lebih dewasa serta lebih nyaman di pandang.

4. Lebih tahan lama
Salah satu kelemahan kaos adalah rentang sekali lusuh, dan bila kaos sudah lusuh atau belel tentu sangat mengurangi nilai tampilan Anda. Sedangkan kemeja tidak memiliki kelemahan itu.

5. Lebih cepat kering
Anda pasti tahu bahwa bahan yang biasanya dipakai pada kemeja lebih mudah kering setelah dicuci ketimbang baju kaos, dengan demikian kemeja pastilah lebih cepat mengering saat di cuci dibandingkan kaos

6. Lebih banyak varian
Saat ini kemeja memiliki motif yang lebih berwarna dan bermacam-macam model kemeja.

Tapi tetaplah ingat, mau kemeja ataupun kaos itu semua tergantung pada kenyamanan Anda saat menggunakannya.


No comments:

Post a Comment