Friday 7 February 2014

4 alasan untuk memakai jam tangan

4 alasan untuk memakai jam tangan


Jam tangan bukanlah lagi alat penunjuk waktu, namun kini jam tangan juga menjadi sebuah tren fashion, jam tangan sering kali kita pakai untuk pemanis dari pakaian yang kita gunakan oleh karena itu, jam tangan bukan lagi hal sepele yang bisa kamu kesampingkan begitu saja. Meski kini alat pengingat waktu sudah ada dimana-mana seperi di komputer, tablet dan berbagai gadget lainnya tapi pastikan kembali agar Anda jangan sampai lupa menggunakan jam tangan.

Berikut ini alasan kenapa jam tangan penting untuk dipakai:

1.Tidaklah sopan bila Anda cek ponsel terus menerus
Meski ponsel kamu memiliki pengingat waktu sama seperti jam tangan, namun  akan menjadi tak sopan bila sebentar-sebentar Anda membukan ponsel hanya untuk melihat jam.

2. Anda tidak perlu repot untuk melihat waktu
Jika suatu ketika Anda sedang repot membawa tas, buku, atau tentengan belanja, namun Anda masih harus membuka ponsel untuk melihat jam. Maka menggunakan jam tangan adalah solusinya.

3.Bagian dari fashion
Jam tangan bisa menjadi salah fashion item yang sangat penting selama Anda benar-benar memperhatikan kecocokannya.

4. Bagian dari identitas.
Jam tangan juga menjadi simblo dari status asosiasi, dan identitas. Seorang eksekutif mudah yang memakai rolex dan seorang mahasiswa yang memakai jam tangan karet digital maka pastilah kita bisa memberi pesan tersendiri terhadap apa yang mereka pakai.

Nah, masih berfikir akan meninggalkan jam tangan Anda? Jika membuat Anda lebih mudah dalam beraktivitas kenapa tidak? Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment