Wednesday 26 March 2014

Tips Memilih Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah

Tips Memilih Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah

Ternyata bukan hanya pemilihan model kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah, namun model rambut juga bisa kita pilih sesuai dengan bentuk wajah. Seperti pernah kita bahas dalam artikel Tips Memilih Kacamata Yang Paling Cocok Dengan Wajah Part I pada kali ini ipawfashiontips akan berbagi tips memilih model rambut sesuai dengan bentuk wajah. Lets chek this out!

Bentuk Wajah Oval
Bentuk wajah oval merupakah bentuk wajah yang paling cocok dengan berbagai macam model rambut. Bisa panjang, pendek, lurus dan lain-lain. Tapi model rambut kriting merupakan model yang perlu Anda hindari.

Bentuk Wajah Kotal
Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah kotak cobalah memilih gaya rambut full panjang. Bila ingin pendek cobalah buat pada bagian pinggir lebih terlihat melengkung agar bentuk kotak pada wajah Anda tersamarkan.

Bentuk Wajah Bulat
Untuk bentuk wajah seperti ini, makan pilihlah model rambut yang akan memberiakn kesan lebih lonjong atau oval pada wajah Anda. Potongan rambut pendek juga akan terlihat sangat cocok.

Bentuk Wajah Diamond
Pemilik wajah yang ini sebaiknya memilih style rambut semi panjang atau full panjang.

Bentuk Wajah Hati
Wajah dengan bentuk seperti ini memiliki karakteristik mirip dengan bentuk wajah diamond. Namun satu hal yang mesti diingat kalau bentuk wajah hati cenderung lebih bulat, jadi potongan rambut yang sedikit pendek tak akan masalah.

Bentuk Wajah Lonjong
Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah tersebut model potongan rambut pendek adalah potongan yang paling cocok untuk Anda.

No comments:

Post a Comment